Rabu, 25 Februari 2015

Celotehku Kepada Sang Waktu..

Aku tau apa itu kesedihan,
Ketika waktu berjalan laiknya seorang gadis pincang yang berusaha berlari.
Orang buta yang bersikukuh ingin melihat symphony permainan jingga.

Jangan heran jika aku tahu semuanya,
Aku pernah mengalaminya,
Ketika sebagian hidupku menghitam dan nyawaku seakan tak berasa

Ya, aku tau itu….
Ketika seseorang seolah-olah berlaku bijak dengan nasehat masing-masing
Tapi apa mereka bisa merasakan apa yang aku rasa? Tidak sama sekali !

Terkadang aku sadar, setiap orang harus berlaku mandiri.
Karena suatu saat orang yang paling disayang pun akan berpaling.

Berlalu seakan tak pernah terjadi apa-apa
Meskipun sebagian dari waktunya pernah tersita oleh hal-hal konyol.

Sesaat bimbang..
Sempat berpikir aku akan baik-baik saja

Faktanya tidak,
Aku terlambat meyakinkan diriku sendiri.
Ketika semayam nisan seakan lebih meriah . hahahha

Tolong, satu orang dengar hatiku,
“ya, aku akan baik-baik saja”

Kukatakan itu pada waktu,
Dan berharap ia tak segan mendengarnya...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar