Minggu, 26 April 2015

Ini Harapan Sederhanaku, Meski Mungkin Terdengar Seperti Sebuah Khayalan.

Anggap saja aku seorang putri. Meskipun aku cantik, tapi kakiku lumpuh. Dan kini tiba saatku untuk mencari seorang pria yg akan mendampingi & membimbingku. Aku ingin memiliki seorang suami yg benar" mengerti semua tentang ku, bukan hanya sekedar melihat sebuah sampul buku lalu berandai andai tentang apa isi didalamnya.

Jadi aku ngga butuh pangeran sempurna untuk mendampingiku. Pangeran itu pasti hanya akan melihatku cuma sebatas parasku.

karna menurutku, jika suatu saat nanti dia menemukan seorang putri yg jauh lebih cantik & yg pasti ga lumpuh kaya aku, dia pasti akan segera meninggalkanku. Karna aku cuma hanya bisa jadi beban untuk hidupnya.

Jadi yg aku butuhkan hanya seorang pria buta yg sederhana. Karna dia pasti ngga akan pernah melihatku, hanya dari parasku. Dan yg pasti dia juga ngga akan pernah tergoda dengan wanita lain, karna matanya ngga pernah bisa melihat.

Diia juga ngga akan pernah tinggalin aku, karna dia pasti butuh mataku untuk menuntun langkahnya. Dan aku juga akan selalu butuh punggungnya untuk menggendongku kemana pun yg aku atw kami berdua mau.

Mataku dipakai untuk menuntun langkah nya agar kami berdua tak terjatuh, dan kakinya dipakai untuk membawa kami ke tempat manapun yg kami mau. Kami akhirnya jadi pasangan paling sempurna di dunia ini kan?! Karna kami bisa saling melengkapi

Indah yh? Kaya di crita* dalam dongeng :D. Tapi ini bukan khayalan loh!! Ini sebuah harapan sederhanaku. Dan "Pria Buta" itu bukan berarti matanya buta beneran lhoo!!

Hanya sebuah kiasan, yg menggambarkan seorang pria sederhana yg melihatku dengan mata hatinya, bukan mata fisiknya!!

Buat siapapun yg membaca coretanku ini, harap bantu doa yh. Biar aku cepat bertemu dengan Imamku. Karna jujur, aku juga ingin cepat menikah, punya keluarga & punya anak.

4 komentar:

  1. insya allah..kelak nanti q kan pergi mncari qm dimana pun qm berada..q kan lamar qm tuk ku jadikan istri ..dunia akhirat

    BalasHapus
  2. Om faisal lebay klw lg laper.. :D

    BalasHapus
  3. Itu hak kamu ka, tpi skali lg maaf syngnya aku udh terlanjur ilfil sma kamu.

    BalasHapus
  4. Ry, udh bisa dibuka yh g+ kamu? Ditunggu yh posting* keren nya :D

    BalasHapus